Rusdi Sinuraya saat menerima surat dukungan dari PPKPLI

Harapannya, berhasil sebagai Wakil Walikota Medan, Festival Little Indian Kuliner Pagaruyung and Bollywood Performance Dance jadikan agenda kegiatan tahunan 

Medan-Intipnews.com:Dukungan kepada Rusdi Sinuraya yang maju menjadi bakal calon [balon] Wakil Walikota Medan terus mengalir. Saat ini dukungan datang dari Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Kota Medan.

Kunjungan para pengurus Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India [PPKPLI] Kota Medan ini saat Direktur Utama PD Pasar, Rusdi Sinuraya memimpin rapat internal jajaran PD Pasar Kota Medan, Senin 9 Desember 2019.

Kedatangan yang tiba-tiba itu membuat Rusdi terpaksa menghentikan sementara rapat. Rombongan PPKPLI ini dipimpin Ketua Rahmadsyah dan Wakil Sekretaris Susila Dewi. Mereka menyampaikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya pada Pilkada Kota Medan 2020.

Setelah berbincang sebentar, Rahmadsyah pun menyerahkan surat dukungan kepada Rusdi Sinuraya. Surat itu berisi dukungan juga harapan kepada sosok Dirut PD Pasar Kota Medan.

Dalam surat itu mereka meminta Kuliner Pagaruyung kembali dikelola oleh PD Pasar Kota Medan. Pasalnya, selama kepemimpinan Walikota Medan HT Dzulmi Eldin mereka sama sekali tidak mendapat perhatian dari Pemko Medan, baik pelatihan SDM maupun perbaikan infrastruktur.

Padahal, pada masa Walikota Medan sebelumnya, Kuliner Pagaruyung telah dinobatkan menjadi objek daya tarik wisata kuliner Indian Food Kota Medan karena terletak di kawasan Little India Kota Medan.

Untuk itu, PPKPLI Kota Medan meminta kepada Rusdi Sinuraya, bila terpilih sebagai Wakil Walikota Medan menjadikan Festival Little Indian Kuliner Pagaruyung and Bollywood Performance Dance menjadi agenda tahunan Pemko Medan.

Pedagang Sejahtera

Dukungan itu membuat Rusdi Sinuraya terharu, karena semakin banyak organisasi pedagang yang menginginkannya mencalonkan diri pada Pilkada Kota Medan tahun 2020.

“Dukungan ini tentu buah dari kerja keras seluruh jajaran PD Pasar Kota Medan. Mereka sudah merasakan hasil dari kerja seluruh jajaran PD Pasar dalam menata dan menjadikan pasar sebagai rumah bagi pedagang,” ujar Rusdi.

Dijelaslan Rusdi, dukungan para pedagang pula yang membuat dirinya terpacu untuk maju mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota di Pilkada Kota Medan 2020.

“Agar kita dapat terus memajukan pasar tradisional sebagai basis perekonomian Kota Medan. Jika pasar sudah maju, pedagang pasti sejahtera,” ungkap Rusdi Sinuraya.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini