Tersangka pelaku perkosa keponakan, Paman Sup [tengah]

Tersangka Paman Sup dijerat dengan Pasal 339 subsider 338 subsider 365 KUHPidana. Ancaman hukumannya, maksimal seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun…

Medan-Intipnews.com:Paman inisial Sup mengikat, memperkosa lalu membunuh anak yatim, adalah keponakannya sendiri di Perumahan Griya Dusun 1, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deliserdang Sumatera Utara.

Tindak pidana yang dilakukan Sup warga Gang Keluarga Dusun 1 Desa Tanjungselamat diketahui ibu korban, Erlina [41] Kamis [15/10], putrinya MJ [13] telah diperkosa Sup.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, peristiwa berawal pelaku ke rumahnya untuk menemui ibu korban Rabu [14/10] sore, untuk meminjam uang Rp 200 ribu karena terlilit utang.


“Setelah pinjaman, pelaku pulang,” ungkap Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, pada konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Jumat 16 Oktober 2020.

Kesokan harinya, Kamis [15/10] sekira pukul 06.30 WIB, ibu korban pergi bekerja , meninggalkan putrinya seorang diri di rumah. Sekira pukul 21.00 WIB, Erlina pulang melihat lampu rumah mati. Erlina ke rumah orang tuanya untuk mencari anaknya MJ, namun tidak ada di rumah tersebut.

Lalu Erlina bersama putranya Anton mendobrak pintu yang terkunci. Setelah pintu terbuka, Erlina melihat putrinya MJ terbaring ditutupi bantal guling di dalam kamar. MJ sudah tidak bernyawa dengan tangan terikat kain gurita bayi.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini