PAN Partai Terdepan Menangkan Bobby-Aulia

53
Ketua DPD PAN Kota Medan, T Bahrumsyah

Medan-Intipnews.com:Ketua Dewan Pimpinan Wilayah [DPW] Partai Amanat Nasional [PAN] Sumatera Utara, Yahdi Khoir Harahap, mengatakan PAN bertanggungjawab penuh untuk memenangkan pasangan, M Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, menjadi Walikota dan Wakil Walikota dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020.

“Ini pesan Ketua Umum kita, Zulkifli Hasan. PAN harus menjadi partai terdepan memenangkan pasangan, Bobby-Aulia,” harap Yahdi Khoir Harahap pada konsolidasi dan Silaturrahim DPD, DPC, DPR dan Organisasi Otonom PAN se-Kota Medan, di Emeral Garden Hotel, Jalan Kol Yos Sudarso Medan, Selasa 15 September 2020 malam.

PAN, kata Yahdi, punya potensi besar di Kota Medan. Berdasarkan hasil Pileg, PAN di Kota Medan mampu meraih 111 ribu lebih suara. “Kita punya 21 DPC dengan asumsi sebanyak 30 orang. Berarti ada sekitar 700 orang. DPRD 151 dengan asumsi sebanyak 50 orang, berarti sekitar 7.550 orang ditambah fungsionaris DPD berarti ada sekitar 8.285 orang.

Kalau Pileg, rasionya 1 mencari 15 orang, kenapa pula di Pilkada kita tidak bisa 1 kader mencari 30 orang. Itu tidak sulit, yang penting mau bersungguh-sunggung bekerja keras memenangkan pasangan, Bobby-Aulia. Tim harus tetap solid, bangun simpul-simpul, karena kunci sukses itu adalah tim yang kuat dan solid,” terang Yahdi.

Sementara Ketua DPD PAN Kota Medan, T Bahrumsyah, menyampaikan persoalan Kota Medan saat ini adalah pengambil kebijakan tidak berani mengeksekusi hasil sebuah keputusan.