Panen Jagung, Bupati Tapsel: Ketahanan Pangan Dilanjutkan

0
8

Tapsel-Intipnews.com:“Saya berharap program ketahanan pangan bisa dilaksanakan konsisten dan berkelanjutan di Tapsel,” kata Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel], Utara, M Syahrul Pasaribu saat panen raya 60 hetare, hasil tanaman masyarakat binaan Dinas Pertanian Tapsel dan Polres Tapsel, Selasa 2 Februari 2021 [foto].

Syahrul Pasaribu hadir bersama Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, DPR RI, Kajari Tapsel Ardian, Dirut PT Bank Sumut Muhammad Budi Utomo, Direktur Operasi PT AR, melakukan panen raya jagung di Desa Simpang Tolang, Tapsel.

Bupati Tapsel juga menyebut kelangsungan program kampung tangguh itu, bisa dapat terlaksana secara baik dan konsisten di beberapa wilayah Kabupaten Tapsel. Soalnya bekerja sama degan Polres Tapsel.

“Paling tidak melalui program ketahanan pangan ini bisa mengubah pola pikir masyarakat kreatif dan produktif, sehingga kesadaran terhadap pemanfaatan potensi wilayah dengan tetap menjaga sektor ketahanan pangan bisa dilakukan secara maksimal,” ucap bupati.

  • Laporan Tantawi Panggabean/H Panjaitan