Pangdam Bantu Sembako, Kursi Roda, Tongkat ke Warga Gunungsitoli

0
7

GunungsitoliIntipnews.com:Panglima Kodam I/BB melalui Kapoksahli Kodam I/BB Brigjend Tni John Sihombing, memberikan bantuan kepada warga, berupa sembilan bahan pokok [Sembako], kursi roda, dan tongkat, Rabu 31 Maret 2021 [foto].

Bantuan diterima warga Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Kapoksahli Kodam I/BB memberitahu pemberian bantun dan pengobatan gratis merupakan rangkaian kegiatan sosial oleh Kodim 0213/Nias pada penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa [TMMD] ke 110 tahun 2021 di Desa Loloana’a Lolomoyo.

Menurutnya Pangdam I/BB sangat bangga atas hasil karya TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomoyo. “Kita bisa bayangkan keteresoliran warga desa sekian lama. Berkat Tuhan saat ini jalan tersebut sudah terbuka sepanjang 6.000 meter dan lebar 8 meter, dan Ini sungguh luar biasa,” ujarnya.

Dia mengharapkan ada peningkatan jalan ke depan, serta setiap tahunnya ada kegiatan TMMD di kabupaten/kota di Kepulauan Nias. Sebab masyarakat Nias sangat mengharapkan ada TMMD di desanya. Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD di lokasi yang sama, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa di lokasi sasaran TMMD.

“Berkat doa dan semangat masyarakat bergotong royong, serta adanya kecintaan kepada TNI dan pemerintah Kota Gunungsitoli, pembukaan jalan ini sudah tercapai,” ucapnya. Harapannya jalan yang telah dibuka tersebut dapat dirawat dan dijaga sambil menunggu hingga ada peningkatan.

  • Laporan Irwanto Hulu