Medan-Intipnews.com:Sejumlah 63 orang Panitia Pengawas Pemilu [Panwaslu] Kecamatan se Kota Medan dilantik dan akan bertugas di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 di Sudirman Ballroom, Le Polonia Jl Sudirman, Medan [foto].

Panwaslu Kecamatan ini dilantik langsung Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap. Hadir Plt Walikota Medan, diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik [Kesbangpol] Kota Medan Sulaiman Harahap.

“Selamat atas pelantikan Panwaslu Kecamatan, selamat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sudah tugas panwas mengawal pemilihan umum agar berjalan transparan.” kata Sulaiman baru-baru ini.

Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap menyebutkan ke- 63 orang ini masing-masing perwakilan di tiap kecamatan yang ada di Kota Medan. Untuk menjadi Panwas Kecamatan juga harus melalui beberapa tahapan ujian.

“Mereka yang berhasil lolos di semua tahapan, hari ini diambil sumpahnya dan berkewajiban menjalankan tugasnya saat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 mendatang,” tukas Ketua Bawaslu Kota Medan.

Menurut Payung Harahap, tugas Panwas Kecamatan adalah mengawasi kegiatan Pemilukada tingkat kecamatan. Sangat diharapkan kehati-hatiannya dan tanggung jawab akan tugasnya dengan baik,” tuturnya.
* Laporan Roni Neliati
*Bagikan Berita Ini
#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini