Papan Bunga Ucapan Selamat Bupati Labuhanbatu dari Camat Dicopot

0
208
Papan bunga dari camat, kemudian dicopot

LabuhanbatuIntipnews.com:Puluhan papan bunga ucapan selamat kepada pasangan calon [Paslon] Bupati Kabupaten Labuhanbatu No, 3 tiba-tiba dikirim warga dan Camat ke rumah Wakil Bupati Labuhanbatu, di jalan Abdul Aziz Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Papan bunga tersebut, isinya ucapan selamat atas terpilihnya Andi Suhaimi Dalimunte-Faisal Amri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Salah satunya papan bunga dari Camat Rantau Utara H Turing Ritonga.

Padahal diketahui, sampai saat ini tahapan Pilkada belum selesai dilaksanakan KPU. Bahkan, siapa pemenang atau yang unggul yang resmi dari KPU masih dalam penghitungan. Sehingga belum diketahui siapa yang resmi menjadi pemenang Pilkada serentak 2020.

Camat Rantau Utara H Turing Ritonga menjawab wartawan Jumat, 11 Desember 2020 membenarkan ada papan bunga dari dirinya. “Benar, tetapi dibuatkan kawan,” ujarnya singkat.

Saat diinformasikan, Paslon No.3, Andi Suhaimi Dalimunte-Faisal Amri belum terpilih secara resmi yang sah diumumkan oleh KPU. Saat ini masih proses penghitungan suara, dan belum selesai. Mendengar itu, Turing Ritonga tidak menjawab.

Namun, beberapa saat kemudian, papan bunga dari camat yang dipajang persis dipintu masuk jalan Abdul Aziz itu, sedang dicopot seseorang. “Saya disuruh mencopot dan membawa papan bunga ini bang,” kata seorang penarik beca sambil membawa papan ucapan selamat dari camat tersebut.

  • Laporan Zulkifli Harahap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini