Parit Bengkel Banjiri Warga, Akhyar: Korek…

0
44

Medan-Intipnews.com:Setelah Akhyar menyusuri 2,5 km parit bengkel ditemukan kondisi parit mengalami sedimentasi karena sudah lama tidak dilakukan pengorekan. Akibatnya setiap kali hujan deras turun, air parit melimpah membanjiri jalan maupun rumah warga sekitar.

Itu diketahui setelah Plt Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau parit besar [parit bengkel] yang membelah Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur dan Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat 14 Februari 2020 [foto].

Parit bengkel selama ini rentan meluap setiap hujan deras turun, tidak jarang  menggenangi jalan maupun rumah warga sekitar. Untuk itu Akhyar memutuskan mulai minggu depan dilaksanakan pengorekan oleh Dinas PU sebagai normalisasi.

Di tempat itu Akhyar disambut warga yang merupakan teman sejak kecil. Akhyar lahir dan dibesarkan di kawasan. “Aku datang karena katanya kawasan ini sering kebanjiran,” jelasnya. Akhyar selanjutnya mengajak warga untuk menjaga kebersihan parit bengkel, yang segera akan dibersihkan. *Itp-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini