Partai Gelora

Medan-Intipnews.com: Partai Gelora mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon [Paslon] Bobby Afif Nasution- H Aulia Rahman dalam Pemilihan Kepala Daerah [Pilkada] Kota Medan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 [foto].

Deklarasi dukungan dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah SE bersama pengurus Partai Gelora DPW Sumut, DPD Kota Medan dan pimpinan PAC di Hotel Grand Aston Medan, Jumat 25 September 2020) malam. Juga hadir paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut dua, Bobby Afif Nasution dan H Aulia Rachman.

Ketua DPD Gelora Kota Medan Muhammad Nasir mengatakan, dukungan terhadap Bobby-Aulia karena melihat paslon yang diusung delapan partai politik di DPRD Medan itu mampu berkolaborasi, menyatukan dan tiada keakuan.

“Kemudian Bobby-Aulia juga kami yakini dapat mengghilangkan perbedaan dan bersatu untuk membangun Kota Medan. Dari 272 pilkada se Indonesia, 161 kepala daerah didukung Partai Gelora. Dan seluruh DPC dan PAC bulat untuk mendukung Bobby-Aulia menjadi Walikota Medan,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPW Gelora Sumut Heriansyah dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah sepakat, Partai Gelora memiliki keyakinan kalau Kota Medan ke denpannya akan berubah dan setara dengan kota-kota besar lainnya. Seperti Singapura dan Kuala Lumpur jika dipimpin oleh orang-orang yang energik, pintar dan memiliki visi dan misi yang cemerlang. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini