Medan-Intipnews.com:Dalam Hari Jadi Partai Gelora tanggal 28 Oktober 2020, tetap memberikan dukungan penuh memenangkan Paslon No.2 Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman.

Dengan membentuk tim relawan door to door, sejumlah 250 relawan yang sudah dibekali pelatihan untuk terjun di lapangan. Demikian disampaikan DPW Partai Gelora Herdiansyah didampingi Seketaris DPW Satria Yuda Wibowo kepada awak media saat sarapan bareng di Jalan Ringroad Medan, 27 Oktober 2020 [foto].

Di acara HUT ini Satria Yuda mengatakan, kita ambil berkahnya karena meskipun Partai Gelora masih bayi kita diberi kepercayaan untuk memenangkan Paslon No.2. Selanjutnya Ketua DPW Gelora Sumut Heriansyah sangat serius partainya mendukung Bobby-Aulia.

“Tim sudah turun dan akan terus bergerak di lapangan sampai hari H nanti. Tugas mereka adalah menyapa masyarakat Kota Medan sekaligus memgingatkan masyarakat untuk turut betpartisiapsi pada 9 Desember 2020 nanti. Jangan sampai masyarakat tidak terlibat untuk memilih pemimpin yang akan mengubah Kota Medan,” ungkapnya.

Selain relawan, Gelora juga akan menghadirkan Ketua umum Gelora Anis Mata dalam waktu dekat ini. Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada kader Gelora bahwa tim kita akan memenangkan Boby-Aulia dengan serius.

Heriansyah mengakui Gelora belum mempunyai hak memilih karena masih setahun. Tapi karena kedatangan Boby ke Gelora dan meminta dukungan makanya Gelora mendukungnya.

Sementara itu Ketua Gelora DPD Medan Nasir menyebutkan setelah berproses, akhirnya finalisasi Gelora memutuskan mendukung Boby yang dipandang memiliki potensi untuk perubahan Kota Medan. “Pilihan yang sudah kita tetapkan dapat dukungan dari pusat dan menyatu seluruh Gelora mendukung Boby,” katanya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini