Ketua DPD Golkar H Noor Alam Syah Putra bersama calon Wali Kota Binjai H Juliadi pada Musyawarah Golkar Kecamatan Binjai Timur

Binjai-Intipnews.com:”Tugas utama kita saat ini memenangkan pasangan Walikota H Juliadi dan wakil Walikota Amir Hamzah, pemenangan itu tidak bisa ditawar, kalau ada kader membelot akan ditindak,” tegas H Noor Sri Alam Syah Putra, ketika membuka Musyawarah Golkar Kecamatan Binjai Timur, di Hotel Mulia Tiza, Minggu, 10 Oktober 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Noor Sri Alam Syah Putra yang akrab disapa H Kires menyebutkan, kesolidan kader DPD Partai Golkar Kota Binjai seperti saat ini, ia meyakini di tahun 2024 nanti akan memperolah 8 kursi di DPRD Binjai.

“Partai Golkar tidak mendukung calon lain, dan pertama mengusung paslon H Juliadi dan Amir Hamzah,” ujarnya . Untuk itu, mari kita rapatkan barisan dan menyatukan visi serta misi, memenangkan paslon yang kita dukung.

“Kami juga akan memberikan sanksi keras kepada kader yang melanggar aturan,” tukasnya. H Kires menyebutkan, 3 kader melanggar aturan, 1 orang sudah ditindak, sementara 2 orang disarankan untuk membuat pernyataan tertulis.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini