Juru bicara GTPP Covid 19 Kabupaten Asahan, Sumatera Utara H Rahmat Hidayat Siregar,

Asahan-Intipnews.com:Data Update Pasien Covid 19 di Asahan hingga kini terus bertambah, saat ini telah mencapai angka 226 kasus dengan rincian 3 suspek dan 223 kasus konfirmasi. Dari 226 kasus sejumlah 84 dalam perawatan, 12 kasus meninggal dunia dan 127 dinyatakan sembuh.

Demikian data update berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang dikelola Dinkes Asahan per-Minggu 18 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB, disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat Siregar, Minggu 18 Oktober 2020.

Menurut Rahmad Hidayat berdasarkan data dari Dinas Kesehatan [Dinkes], tersebar di 23 kecamatan yang ada di Asahan. Sedangkan 2 kecamatan lainnya, yaitu Kecamatan Silolaut dan Seikepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi virus Covid 19.

“Dalam kurun waktu 2 hari terakhir ini ada 4 warga yang sembuh dan 4 orang warga yang terinfeksi Covid 19. Saat ini status pasien positif Covid 19 di Asahan sejumlah 226 kasus dengan rincian 3 kasus suspek dan 223 kasus konfirmasi,” ungkap Rahmat Hidayat.

Kadis Kominfo Asahan, Rahmat mengimbau masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, serta menghindari keturunan. * Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini