Setelah dianggap mencatut PMII, dan akan dilaporkan ke Poldasu, kini paslon Akhyar Nasution mendapat sandungan baru, dalam kampanyenya menggunakan logo Pemko Medan, lalu…

Medan-Intipnews.com:Soal foto calon walikota Medan Akhyar Nasution saat kampanye bersama sejumlah pendukungnya, memegang spanduk menampilkan foto paslon Akhyar-Salman disertai logo Pemko Medan yang melanggar aturan [fotoIstimewa].

Ketua Bawaslu, Payung Harahap mengungkap kepada wartawan Intipnews.com, Kamis 8 Oktober 2020, hal itu tidak dibenarkan dalam aturan Pilkada. Terkait hal itu, pihaknya sudah mendapat informasi pelanggaran tersebut.

Ketua Bawaslu Medan, Payung Harahap.
Foto Istimewa

“Tadi malam kita dapat informasi atas kejadian itu. Dan sekarang sedang diproses oleh Panwas Kecamatan [Panwascam] Medan Timur, sesuai tempat kejadian,” kata Payung Harahap.

Sepanduk menggunakan logo Pemko Medan tersebut diunggah komunitas yang menamakan diri KI TA AMAN pada media sosial dan langsung menjadi sorotan para netizen.

Informasi dihimpun Intipnews.com, foto sepanduk bersama Akhyar diabadikan di sela pernyataan dukungan dari komunitas Tionghoa diberi nama KI TA AMAN, di kediaman Akhyar Nasution Jalan Intertip Medan, Senin 5 Oktober 2020, rmol.id.

Akun Facebook Ardian Denny di grup Facebook Ini Medan Bung membagikan postingan foto tersebut, disertai caption Apakah Kampanye Ini Didanai Pemko Medan.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini