Balon Wakil Wali Kota Binjai Drs.H. Amir Hamzah,MAP saat silaturahmi di Payarobah ,Kecamatan. Binjai Barat

Binjai-Intipnews.com:Di luar dugaan, pasangan calon [paslon] Walikota Binjai H Juliadi,SPd,MM dan calon Wakil Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah,MAP disambut meriah, Kamis, 20 Agustus 2020, di lingkungan 8, Komplek Perumahan Griya Paya Robah, Kecamatan Binjai Barat.

H Juliadi  dan H Amir Hamzah hadir bersama istri yang didampingi Ny Zainuddin Purba, Ny HM Sazali dan anggota DPRD dari Partai Golkar Hj Norasiah, SE guna bersilaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat.

”Saya sangat terharu dengan membludaknya masyarakat yang hadir, di luar dugaan, target hanya 200 orang ternyata hadir sampai 500 orang,” ujar Amir Hamzah. Bakal calon [balon] Walikota Binjai H Juliadi didampingi istri memperkenalkan balon Wakil Walikota H Amir Hamzah mengemukakan,  silaturahmi dengan masyarakat tidak ada paksaan.

”Kami mengetahui masyarakat sudah pintar untuk memilih pimpinan kota Binjai, tidak diperlukan paksaan,” tegasnya. Drs H Amir Hamzah juga menyampaikan berbagai program, terutama meningkatkan pendidikan Islam, terutama alquran.

”Kota Binjai akan memperoleh rahmat jika banyak generasi mudanya penghafal alquran,” ujarnya. Selain itu sebagai keutamaan tentunya kesejahteran masyarakat, pendidikan formal dan non formal, kesehatan serta UMKM yang harus menjadi skala prioritas agar masyarakat bisa sejahtera.

Ibu Legini menyebutkan, sosok kedua calon Walikota dan Wakil Walikota sangat bersahaja.” Kita hadir di tempat ini juga sukarela, tidak ada undangan dari pihak manapun, sehingga ikhlas untuk memperjuangkan Juliadi dan Amir Hamzah secara berjamaah,” jelasnya.

Sedangkan perwakilan kaum mileneal yang hadir menegaskan, Binjai memerlukan perubahan, kepimpinan dari keluarga akan sukar meningkatkan pembangunan, sebab dikendalikan oleh orang tertentu yang sulit dihindari,” tegasnya.

* Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini