Juliadi dan istri serta Amir Hamzah dan istri diulosi atnis batak.Foto Istimewa

Binjai-Intipnews.com:Pasangan bakal calon [paslon] Walikota Binjai H Juliadi,Spd,MM dan Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah, MAP, diulosi masyarakat dari Etnis Batak, Sabtu, 12 September 2020, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanahtinggi, Kecamatan Binjai Timur.

Ratusan kaum ibu yang hadir menyambut kehadiran paslon Walikota Juliadi dan Wakil Wali Kota Amir Hamzah didampingi istri serta ketua tim pemenangan Zainuddin Purba bersama Ny Zainuddin Purba, serta Ny Devi Sazali sangat semangat. ”Sambutan dari etnis Batak ini diluar dugaan,” ujar Zainuddin Purba.

Perwakilan dari etnis Batak Samosir mengemukakan, perkumpulan warga dari Etnis Batak berharap besar kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota H Juliadi, SPd, MM – Drs H Amir Hamzah, MAP, dapat memimpin Kota Binjai sebagai ‘Bintang Baru’.

“Kami berharap Juliadi dan Amir Hamzah menjadi pemimpin baru, karena sudah dua kali memimpin, jangan lah sampai turun ke istri, anak, cucu, cicit. Kami menginginkan bintang baru ini menang di Pilkada 9 Desember 2020 agar kota Binjai memperoleh perubahan,” kata Samosir.

H Juliadi dan H Amir Hamzah, mengajak semua etnis di kota Binjai bersatu untuk suksesi pilkada. Juliadi menegaskan siap menjadi garda terdepan untuk menjadi pemersatu seluruh atnis di kota Binjai.

“Persatuan dan kesatuan merupakan pondasi guna mensukseskan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Yakinlah kami tidak menganakemaskan suatu etnis, semuanya kita bersatu mencapai tujuan terbaik bagi kota Binjai,” ujarnya.

Ketua tim pemenangan Zainuddin Purba, sangat yakin akan ibu-ibu Etnis Batak yang telah hadir bisa bersama-sama berjuang. “Kalau yang saya tahu, suku Batak itu jika sudah bertekad mendukung tidak akan main-main. Pasti benar-benar solid, tak mungkin berpaling,” ungkapnya.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini