Binjai-Intipnews.com:Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP [Jamaah], mendapat dukungan tambahan dari PKPI [foto]. Keputusan dukungan diberikan Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia [DPP PKPI].

Penyerahan surat dukungan oleh Ketua DPC PKPI Kota Binjai, Ir H Ayub Syaiful, kepada pasangan H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, didampingi Ketua Tim Pemenangan Jamaah, H Zainuddin Purba SH, di Rumah Relawan Bersahaja, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis 24 September 2020.

Surat dukungan ditandatangani Ketua Umum DPP PKPI, Diaz Faisal Malik Hendropriyono, dan Sekretaris Jenderal, Verry Surya Hendrawan. Pasangan H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah.

Total pasangan Jamaah ini diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan [PPP], serta didukung Partai Persatuan Indonesia [Perindo], Partai Kebangkitan Bangsa [PKB], Partai Solidaritas Indonesia [PSI], dan PKPI.

Juliadi dan Amir Hamzah mengemukakan dukungan dari PKPI tentu menambah kekuatan. Dan diharapkan pengurus dan anggota PKPI turut meningkatkan kepercayaan rakyat untuk memilih paslon berjamaah dengan nomor urut 3 ini.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini