Binjai-Intipnews.com:Pasangan bakal calon [paslon] Walikota dan Wakil Walikota Binjai , H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP ‘Jamaah’, melanjutkan sosialisasi ke
masyarakat, Sabtu 29 Agustus 2020, disambut hangat dengan penuh suka-cita oleh ratusan masyarakat, khususnya emak-emak [kaum ibu].

Hal ini saat paslon Walikota Bijai ‘Jamaah’ diusung Golkar, PPP, dan Partai Demokrat ini bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur. Silaturahmi berlangsung di kediaman anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Partai Golkar, Hj Norasiah SE, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tunggurono [foto].

Setiba di lokasi, H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, yang hadir didampingi istri mereka masing-masing, sontak disambut hangat ratusan emak-emak dengan penuh suka-cita. Turut hadir, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH, dan istri, tokoh masyarakat Kota Binjai, istri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, Nyonya HM Sajali

Juliadi SPd MM mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Kecamatan Binjai Timur, hadir dan bertatap muka dengannya bersama Drs H Amir Hamzah MAP. Pertemuan silaturahmi ini semakin memperkuat keyakinan dan motivasinya tampil di kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020.

“Insya Allah, jika nanti kami diberi amanah memimpin Kota Binjai, kami tidak akan biarkan air mata ibu-ibu menetes di rumah sakit, karena tidak mampu membayar biaya pengobatan anaknya. Kami pun tidak mau melihat anak-anak tidak sekolah karena orangtuanya tidak mampu,” ungkap Juliadi.

Masih Juliadi menjelaskan, “Kalaupun ada warga tidak miskin tapi memperoleh raskin, maka akan kami tindak langsung. Karenanya kami mohon dukungan ibu dan bapak sekalian. Sebab kemenangan kami adalah kemenangan kita bersama,” ungkapnya.

Sementara Drs Amir Hamzah MAP mengaku rela mengorbankan statusnya sebagai aparatur sipil negara [ASN] dan bergabung dengan H Julliadi Spd MM, untuk tampil di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020. Sebab telah menyepakati enam kontrak politik.

Keenam kontrak politik itu antara lain, mendirikan Quran Center, membangun Rumah Yatim, menerbitkan Perda tentang zakat, meningkatkan anggaran LPTQ, memberdayakan dan meningkat SDM, ASN sesuai kualifikasi yang dimilikinya.

“Kami yakin, ibu dan bapak sekalian akan mempercayakan kami memimpin Kota Binjai. Sebab kita butuh dukungan ibudan bapak untuk mewujudkan Kota Binjai yang relijius, berbudaya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Kecamatan Binjai Timur, dan berharap mendukung pasangan H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020.

“Mari kita bulatkan tekad dan keyakinan untuk mendukung Pasangan ‘Jamaah’ di Pilkada 2020 ini. Sebab kita butuh energi baru untuk menjadikan Kota Binjai lebih baik lagi,” ungkap pria, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini