Paslon Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap saat daftar di KPUD Tapsel. Foto Istimewa

Tapsel-Intipnews.com:Pasangan calon [paslon] Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan [Tapsel] Ir H Yusuf Siregar-Roby Agusman Harahap yang diusung Partai Nasdem dan Hanura, masing-masing memiliki 4 kursi dari total 35 jumlah kursi di DPRD Kabupaten Tapsel.

Pasangan ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah [KPUD] Tapsel, Jalan Raya Sipirok-Padang Sidimpuan, Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Minggu [5/9] malam.

Tercatat sebagai paslon mendaftar yang kedua di KPU Tapsel setelah sebelumnya di hari yang sama, Paslon Dolli-Rasyid mendaftar. Kedatangan Yusuf-Roby yang diiringi pendukungnya, tiba di kantor KPU Tapsel bersama Ketua Tim Pemenangan Toga Mahaji, dan unsur Pimpinan Partai Nasdem dan Hanura.

Selain itu, Paslon ini disambut Ketua KPU Tapsel, Panataran Simanjuntak dan seluruh Komisioner, serta Ketua Bawaslu Tapsel, SL Simbolon.

Sebelum menyerahkan bukti dukungan dan formulir B1-KWK, pasangan calon Yusuf-Roby terlebih dahulu menunjukkan masing-masing surat hasil tes swab Covid 19, yang menunjukkan mereka negatif.

Setelah berkas pendaftaran diverifikasi, pasangan Yusuf-Roby dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti pemihan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini