Patroli Personel ke Pedalaman, Kapolres Nias Beri Bantuan

0
66

Gunungsitoli-Intipnews.com:Melakukan patroli untuk memastikan persiapan personel di pedalaman Kabupaten Nias, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, bersama sejumlah perwira utama Polres Nias memberikan bantuan kepada warga kurang mampu [foto].

Patroli dan pemberian bantuan dilakukan Kapolres Nias bersama PJU Polres Nias dilakukan dengan mengendarai sepeda motor di Desa Holi, Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, baru-baru ini.

“Kita patroli hingga ke pedalaman Kabupaten Nias tujuannya untuk melihat langsung kesiapsiagaan personil kita yang bertugas di sub sektor Ulugawo,” terangnya. Selain melihat kesiapsiagaan personil Polres Nias di sub sektor Ulugawo, tujuan ke pedalaman tersebut juga untuk menyampaikan tali asih kepada warga kurang mampu di daerah tersebut.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan kepada warga kurang mampu di Ulugawo dapat diterima dan bermanfaat bagi mereka,” harapnya. Dia juga tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat [Kamtibmas] yang kondusif.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari hari,” ajaknya. Pada kunjungan Kapolres Nias ke Kecamatan Ulugawo juga terlihat hadir Camat Ulugawo, Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo, Babinsa Koramil Idanogawo dan Kepala Desa.

* Laporan Irwanto Hulu