Nagan Raya-Intipnews.com:”DPC PDIP Nagan Raya akan maju pada 2024 untuk mendapatkan kursi di parlemen DPRK.” Demikian dikatakan Ketua DPC PDIP Nagan Raya H Chalidin Osman usai rapat di Ujung Fatihah Kecamatan Kuala, Senin 16 Desember 2019 [foto].

Namun dalam hal ini, tambah Chalidin, kita akan mengatur program-program untuk dapat menuju PDI ke depan lebih baik. Semua yang sudah terbentuk pengurus dan kader PDIP akan menyusun bagian bidang dalam berbagai bidang, dalam bidang yang di bentuk juga ada program peduli kepada masyarakat.

Sementara Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud mengatakan, ini Kegiatan perdana dan saya lihat PDIP Nagan Raya sangat kompak dan solit apalagi dengan kantor yang sudah di bangun sangat bagus.

“Ia berharap mengutamakan bermusyawarah dan bergotong royong dan juga kita harapkan seluruh partai politik dari PDIP 2024, insya Allah akan menguasai parlemen DPR di Nagan Raya.

Menurutnya, untuk awalnya seluruh dapil harus dapat satu kursi, namun pada 2024 nantinya semua yang kita harapkan harus dapat semua kursi di setiap dapil yang diutamakan dan harus memungkinkan.

Ketua Badan pemenangan pemilu [Bapilu] TR Johan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Aceh Muslahuddin yang telah melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan jajaran DPC serta Pimpinan Anak Cabang [PAC] dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Tentu Koalisi dengan Partai Lain

Sehingga kami menambah semangat dan semakin agresif demi untuk melakukan perjuangan serta membesarkan PDIP di Nagan Raya. Dengan semangat gotong-royong harapannya kami dapat solid Bergerak bersama untuk kemajuan Nagan Raya, dengan target pada Pemilu Legislatif ke depan minimal 1 kursi perdapil.

“Harus kita raih dan sangat besar kemungkinan kita dapat meraih 2 raih kursi perdapil, karena Partai PDIP ini adalah Partai besar. PDIP mengusulkan balon bupati sendiri pada Pilkada 2024 tentunya nanti akan berkoalisi dengan Partai-partai lain seperti Parnas dan Parlok,” tutup Johan.

  • Laporan Didit Arjuna
  • Bagikan berita ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini