PDM Bantu Pembangunan Masjid Al-Qosim Sipirok Rp 10 Jt

0
97

Tapsel-Intipnews.com:Yayasan Pesantren Darul Mursyid [PDM] menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Qosim senilai Rp10 juta, bantuan tersebut diserahkan di halaman Masjid Al-Qosim, Kelurahan Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok, Selasa 25 Februari 2020 [foto].

Bantuan dana pembangunan masjid tersebut diserahkan oleh Wakil Direktur Bidang Pendidikan PDM Yusri Lubis yang diterima langsung oleh Ketua pembangunan Masjid Al-Qosim Tongku Makbul Siregar disaksikan Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar selaku Sekretaris Pembangunan Masjid Al-Qosim beserta pengurus lainnya, dihadiri Babinsa Koramil Sipirok.

Yusri Lubis menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Yayasan PDM terhadap pengembangan tempat-tempat ibadah. Disebutkan berkat keteladanan Ketua Yayasan PDM di tahun 2010 mencanangkan ke seluruh pengurus yayasan untuk wajib berinfaq membantu pembangunan masjid.

“Alhamdulillah hasilnya di tahun 2010 hingga sekarang PDM telah menyumbangkan dana untuk pembangunan sejumlah 1.700 masjid di seluruh Indonesia dengan jumlah dana yang tersalurkan Rp 3 miliar, hasil dari infaq pengurus yayasan dan santri,” terang Yusri.

Sedangkan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Qosim Tongku Makbul Siregar mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan yang telah menyalurkan bantuan terhadap masjid ini.

  • Laporan Tantawi Panggabean