Pelajar Sergai Latihan Angkat Besi di Tengah Pandemi

28

Sergai-Intipnews.com:Meski dalam suasana keterpurukan terkait covid 19 dan kekurangan alat penunjang fasilitas latihan, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia [PABSI] Kabupaten Serdangbedagai [Sergai] tetap menjalani latihan rutin [foto].

Kendati latihan hanya dilakukan satu jam satu orang karena masih dalam larangan berkumpul. Di lokasi latihan desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan, baru-baru ini, para pelajar SD, SMP dan SMA mengikuti latihan dengan bimbingan pelatih yang juga mantan atlit angkat besi

Menurut Ketua PABSI Agus Taufik, dirinya bangga dengan para atlit muda angkat besi baik wanita maupun pria, meski keterbatasan fasilitas alat, mereka tidak pernah mengeluh. Mereka berharap suatu saat nanti dapat mengharumkan nama Kabupaten Sergai di masyarakat luar.

Agus berharap kepada Bupati terpilih Darma Wijaya, para atlit muda angkat besi ini hendaknya mendapat perhatian khusus,seperti beasiswa dari Dinas Pendidikan dan fasilitas yang menunjang para atlit untuk dapat berlatih dengan baik lagi agar bisa berkarir.

  • Laporan Yamin Nasution