Pelaku Begal dan Bajing Lonjat Ditembak Polisi Belawan

0
37

Medan-Intipnews.com:Sebelumnya aksi dua pelaku kejahatan viral di media sosial. Kedua pelaku dikenal masing-masing berinisial RJ yang merupakan begal sadis dan FHS, bajing loncat, di Belawan, Medan Utara.

Dua pelaku kejahatan jalanan yang kerap beraksi di Kota Belawan, Sumatera Utara tidak berkutik setelah ditembak polisi. Pelaku begal dan bajing loncat itu terpaksa diberi tindakan tegas karena melawan petugas saat akan ditangkap [foto].

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Muhammad R Dayan mengatakan, kedua pelaku ditangkap di tempat berbeda yakni di Medan Belasan dan Hotel Pardede, Medan. Mereka terpaksa ditembak petugas karena melawan.

Terancam 9 Tahun Penjara

“Anggota memberikan tindakan tegas dengan tembak di tempat karena kedua pelaku ini berusaha melawan dan menikam petugas dengan pisau,” katanya, Rabu 25 Desember 2019.

Menurut Kapolres, dalam beraksi pelaku begal, RJ tersebut tak segan-segan melukai korbannya. Sedangkan FHS yang merupakan pelaku bajing loncat  selain mengambil material yang dibawa supir truk, juga sering mengompas kawasan Pelabuhan Belawan.

Akibat perbuatannya itu, kedua pelaku kini harus mendekam di balik jeruji tahanan Polres Pelabuhan Belawan. Mereka terancam hukuman 12 dan 9 tahun penjara. *Itp-04

  • Bagikan Berita Ini

*intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini