Pelatihan Peningkatan Kapasitas PKK di Sergai

0
109

Sergai-Intipnews.com:Pelatihan peningkatakan TP PKK Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Kabupatean Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara dihadiri seluruh tim PKK Simpang tiga dan istri lurah Mariam Prayitno, Selasa 3 Desember 2019 [foto].

Pelatihan peningkatan kapasitas TP PKK ini dibuka Lurah Simpang Tiga Pekan Prayitno SH. Dikatakannya kepada seluruh peserta betapa pentinnya pelatihan ini agar para penggerak PKK berpotensi menjadi wanita yang jauh lebih maju.

Lanjut lurah, pelatihan ini bisa menjadikan peserta dapat mandiri menjaga anak-anak agar tidak terjerumus dan menjauhi norma-norma agama tukas Prayitno

PKK Kecamatan Sri Rejeki menyebut agar apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dimengerti dan dilaksanakan di masing-masing wilayah peserta pelatihan.

Narasumber pertama perwakilan dari puskesmas kecamatan Perbaungan Hanura Purba menyampaikan beberapa hal yang sangat penting. Yaitu kesehatan pada anak, penyakit yang dialami wanita dan kanker servik. Dari kecamatan Kasi Pmd Asniwati br Karo menyampaikan apa yang didapat dari pelatihan ini hendaklah dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini