Pemasok Narkoba ke Artis AF Sudah Tertangkap

0
74
Artis sinetron AF ditangkap polisi setelah diduga mengkonsumsi narkoba. Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com:Satu tersangka berinisial DK yang diduga berperan sebagai pemasok sabu kepada kurir berinisial G yang ditangkap bersama artis sinetroan AF.

Setelah tahu diduga pemasok narkoba telah ditangkap, saat dilakukan press release Jumat 21 Februari 2020 di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AF menangis tersedu-sedu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan tersangka DK ditangkap tadi pagi di kawasan Bekasi, Jawa Barat. “Setelah kami kembangkan, pagi tadi kami mengamankan satu tersangka berinisial DK,” kata Yusri di Polda Metro Jaya.

Yusri menyampaikan tim penyidik akan terus mendalami keterlibatan para tersangka dalam kasus tersebut. “AF memesan ke G, G memesan ke DK,” katanya. Berdasar hasil tes urine keduanya diketahui positif mengkonsumsi methaphetamine dan amphetamine. Zat tersebut terkandung dalam sabu dan ekstasi yang dikonsumsinya.

Sebelumnya diketahui, Polisi menangkap artis sinetron AF alias FP terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kepada polisi AF mengaku mengonsumsi narkoba jenis sabu karena mengikuti ajakan temannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Yusri, AF mengaku mengonsumsi narkoba jenis sabu selama enam bulan terakhir. AF juga membantah keterlibatannya dalam peredaran narkoba.

Sebelumnya diberitakan, Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis AF terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis [20/2] sekira pukul 02.00 WIB. Ia ditangkap bersama dengan satu tersang berinisial G di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Dari tangan pesinetron itu, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, alat hisap sabu berupa bong dan tiga buah ponsel. *Itp-17