Pemenang MTQ Kabupaten, Hadiah Umrah

68
Kabag Kesra, Camat, Danramil, Kapolsek, Ka KUA feoto bersama pada kegiatan MTQ

Batu Bara-Intipnews.com:“Bagi siapa yang memenangkan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten akan diberikan hadiah umrah,” ungkap Adenan Haris. Deikian diungkapkan Kabag Kesra H Adenan Haris  saat mewakili Bupati Batu Bara membuka perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-13 tingkat Kecamatan Medang Deras, baru-baru ini.

Perlombaan berlangsung di halaman kantor Camat Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara dengan peserta 222 anak-anak, remaja, dewasa dan lansia. Camat Medang Deras Syahrizal mengatakan, semenjak Kabupaten Batu Bara dimekarkan, MTQ baru kali ini dilaksanakan di wilayah yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini,” ucapnya. H Adenan Haris menyampaikan, Kecamatan Medang Deras dilihat dari sejarah adalah salahsatu lirikan dari setiap orang untuk merekrut calon pembaca Al quran.

“Kita harus melakukan pembinaan terhadap anak-anak supaya mencintai Al quran” ucapnya. Untuk itu camat diminta memberikan motivasi kepada qari dan qariah agar tekun mempelajari Al quran.

* Laporan Muhammad Amin