Balon Walikota Binjai H Juliadi,SPd,MM [tengah] foto bersama jamaah majlis zikir Khairu Ummah

Binjai-Intipnews.com:Pimpinan Majlis Zikir Khairu Ummah Kota Binjai Ustad H Misto, AR menegaskan, seorang pemimpin harus amanah dan mampu menjadi imam. Demikian diungkapkannya pada pertemuan jamaah shalat tasbih, Minggu 16 Agustus 2020 di masjid Silaturrahmi, Jalan Hoki, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara.

Ustad Misto,AR menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang wajib dipilih. ”Memilih pemimpin itu tidak untuk sesaat, kita harus bisa berpikir ke masa depan. Pemimpin harus amanah, punya kejujuran dan terpenting sebagai pemimpin yang kita ikuti harus mampu sebagai imam,” ujarnya.

Pertemuan majelis zikir Khairu Ummah dilakukan setiap bulan di setiap kecamatan yang berbeda. Setelah selesai di lima kecamatan dilakukan pertemuan jamaah akbar. Pertemuan itu dihadiri sekitar 3.000 orang, terutama kaum perempuan.

”Pada pertemuan akbar dilakukan zikir dan ibadah lainnya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt,” jelasnya.

Di tempat yang sama, bakal calon [balon] Walikota Binjai H Juliadi, SPd,MM yang turut menghadiri pertemuan majlis zikir di Kelurahan Mencirim sangat terharu, menyaksikan majlis zikir dan shalat tasbih 90 persen kaum perempuan.

H Juliadi berharap majlis zikir Kahirul Ummah yang dipimpin Ustad H Misto, AR dapat memberikan peningkatan amal kepada jamaah. Apalagi shalat tasbih merupakan ibadah yang baik guna mendekatkan diri kepada Allah, menghilangkan sifat sombong, keangkuhan, dan keserakahan.

“Mohon doa agar saya diridhai Allah Swt untuk memimpin kota Binjai, Bersama balon Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah,MAP. Kami bertekad menciptakan Binjai sebagai kota religi,” tegasnya.

* Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini