Batubara-Intipnews.com:Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP melalui Sekretaris Daerah [Setdakab] Batu Bara Sakti Alam Siregar SH  elantik 54 pejabat eselon 3 dan 4 di aula rumah dinas bupati di Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara  Rabu 19 Agustus 2020 [foto].

Jabatan yang diemban, Ungkap Sekdakab, merupakan amanah yang wajib dijalankan dengan integritas, loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

Pelantikan tersebut tindak lanjut dari peraturan Bupati Batu Bara Nomor. 48 tahun 2020 tentang kedudukan, susunan organisasi dan tata kerja perangkat daerah Batubara. Juga pengisian beberapa jabatan yang kosong serta pejabat yang telah memasuki masa pensiun.

”Khusus kepada jabatan camat, saya berpesan untuk dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah,” tukaskas Setda.

Pejabat eselon 3 dan 4 yang baru dilantik, diantaranya Efendi ST menjabat Camat Medangderas, Syahrizah SH menjadi Camat  Limapuluh Pesisir, Ihramli Efendi S.Sos. menjadi Kabag organisasi pada Sekretariat Daerah Batubara.

Kolman Parlindungan Manurung SH sebagai Inspektur Pembantu Investigasi dan Reformasi Birokrasi pada Inspektorat Daerah Kabupaten Batubara, Mubin SE Kasubag Keuangan dan Program di Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Batubara, Ruswati SKM Kasi Informasi publik pada bidang hubungan masyarakat Dinas Kominfo Batubara.

* Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini