Bupati Batubara Zahir bertukar cinderamata dengan Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis

Batubara-Intipnews.com:Pemerintah Kabupaten Batubara telah menyediakan lahan untuk pembangunan kantor Polsek di Tanjung Tiram dan Laut Tador,karena Kedua daerah tersebut tingkat keamanannya dinilai rawan.

Hal itu dikatakan Bupati Batubara H Zahir didampingi Setda Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Sakti Alam Siregar, para Assisten, Kepala Dinas, Camat ketika menerima kunjungan silaturrahmi Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis.

Kapolres datang berkunjung bersama Pejabat Utama jajaran Polres Batubara diterima di aula Kantor Bupati, Selasa 7 Januari 2020. Bupati Zahir juga mengapresiasi Kapolres dan jajarannya dan berjanji akan mendukung Polres Batubara dalam menciptakan keamanan di Batubara.

“Kita mendukung penuh kebijakan Kapolres terutama dalam menertibkan para pedagang di sepanjang Jalinsum yang sering disalahgunakan untuk kegiatan warung remang remang” ucap Zahir.

Ikhwan Lubis didampingi Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mutholib, Kabag Sumda Kompol Erna Pinem, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra, Kabag Ren Kompol Hery Tambunan, Kasat Res Narkoba AKP Hendri DB Tobing, Kasat Sabhara AKP DB Sinaga,

Juga Kasat Lantas AKP Suprihanto, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Binmas AKP Rita dan para Kapolsek. Kapolres meminta agar sinergitas dengan jajaran Pemkab Batubara yang telah terbina baik dapat terus dipertahankan.

“Terima kasih atas dukungan yang positip dari Pemkab Batu Bara, semoga kita bisa bahu membahu menegakkan keamanan di Batubara karena kami tidak akan sanggup bekerja sendiri diwilayah seluas Batu bara dengan kekuatan personil seperti ini,” ujar Kapolres.

  • Laporan Joni Iskandar 

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini