Medan-Intipnews.com:Permintaan ini terungkap dalam sosialisasi yang digelar Pemko Medan melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 di Posko Gugus Tugas Gedung Serba Guna Dharma Wanita, Jalan Rotan Medan, Senin 2 Oktober 2020 [foto].

Sosialisasi dipimpin Kadis Kominfo Zain Noval diwakili Harunsyah Hasibuan selaku Kabid Data dan Statistik, mengungkapkan Pemko Medan telah melakukan pendataan mengenai perkembangan kasus Covid 19 di Kota Medan melalui aplikasi Sistem Informasi yang telah diluncurkan Dinas Kominfo beberapa waktu lalu.

Selain jurnalis, sosialisasi juga dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah [OPD] terkait dalam penanganan Covid 19. Dijelaskan Harun, sosialisasi memberikan arahan sekaligus menyatukan visi dan misi antara Pemko Medan dan para jurnalis dalam menangani Covid 19.

Di tempat yang sama, sosialisasi Perwal No. 27/2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru [AKB] Pada Kondisi Pandemi Covid 19. Diberikan kepada kepala lingkungan dan Masyarakat se-Kecamatan Medan Selayang, sebagai salah satu dari 4 Kecamatan yang memiliki angka penyebaran tertinggi di Kota Medan. * Itp-05

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini