Pemko Medan Segera Bantu Kesejahteraan 1.000-an Guru Honor

0
36

Medan-Intipnews.com:Pemko Medan segera memberikan bantuan kesejahteraan kepada guru honorer guna meningkatkan dan memotivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Hal itu terungkap dalam rapat Pengajuan draft surat keputusan [SK] Walikota tentang Pemberian Honorer Guru TK, SD dan SMP se-Kota Medan di Ruang Rapat 2 Balai Kota Medan, Senin 9 Desember 2019 [foto].

Rapat ini dipimpin Asisten Pemerintahan Musadad Nasution, mewakili Plt Walikota Medan. “Melalui rapat ini, saya berharap agar bantuan kesejahteraan untuk guru honorer baik negeri maupun swasta [TK,SD,SMP] dapat secepatnya terealisasi,’’ kata Musadad.

Menurut Plt Kadis Pendidikan, jajarannya saat ini telah melakukan seleksi dan verifikasi terhadap guru honorer di sekolah negeri maupun swasta, baik itu TK, SD dan SMP di Kota Medan. Bantuan ini bisa diterima guru honorer yang belum mendapat sertifikasi.

“Berdasarkan persyaratan, diperkirakan ada sekitar 1000-an guru honorer yang akan mendapatkan bantuan kesejahteraan tersebut,’’ ungkapnya.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini