Tebingtinggi-Intipnews.com:Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima piagam Wajar Tanpa Pengeculian [WTP] atas capaian opini WTP yang diberikan langsung oleh Kabid PAPK Kanwil DJPB Provinsi Sumatera Utara, Mercy Monika R Sitompul di Kantor KPPN Jalan Sutoyo Kota Tebingtinggi, Kamis 12 November 2020 [foto].

Mercy Monika mengucapkan terima kasih atas bisa diberikannya penghargaan WTP kepada Kota Tebingtinggi, Kabupaten Deliserdang dan Sergai tahun 2019, walaupun saat ini masih Pandemi Covid 19.

Dijelaskan Mercy, untuk Provinsi Sumatera Utara dari 33 kabupaten kota, 21 Pemerintah Daerah berhasil mendapat Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan [BPK], tahun ini Kota Tebingtinggi, merupakan capaian yang sangat membanggakan dan patut diapresiasi.

Ditambahkan Mercy, capaian opini terbaik atas laporan keuangan merupakan salah satu indikator dari praktik pengelolaan keuangan negara yang sehat dan sesuai dengan perundang undangan dan best practice.

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih atas penghargaan WTP. Ini didapat berkat kerja keras OPD. “Kita harus mampu menata administrasi, menata aset dan kita melakukan sistem pembayaran secara online dan itu harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.” * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini