Anggota DPRD Medan Habiburrahman saat menjawab pertanyaan warga, saat berlangsung sosialisasi perda

Amanat Perda, setiap warga miskin punya hak atas kebutuhan pangan, pelayanan kesehatan, pendidikan, modal usaha, perumahan, air bersih. Lingkungan hidup yang baik,…

Medan-Intipnews.com:“Kalau Pemko Medan benar-benar menerapkan Perda No. 5 Tahun 2015 tentang penanggulangan kemiskinan maka, penduduk Kota Medan tidak ada yang miskin. Semua warga Medan akan lebih sejahtera,” ungkap Habiburrahman.

Anggota DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya mengungkapkan hal tersebut saat menyampaikan sosialisasi Peraturan Daerah [Perda] Pememerintah Kota [Pemko] Medan No 5 Tahun 2015, tentang Penanggulangan Kemiskinan di 2 di lokasi.

Antaralain sosialisasi perda [Sosper] berlangsung di Jalan Bunga Kardiol No.86b Kelurahan Baru Ladang Bambu, Kecamatan Medan tuntungan dan di Jalan Bunga Pariama Kelurahan Baru Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu 11 Oktober 2020.

Selain itu Habib Sinuraya dari dapil 5 berharap, dengan adanya Perda No.5 Tahun 2015 ini semoga warga Kota Medan tidak ada lagi anaknya yang putus sekolah. Dan sudah saatnya Dinas Sosial melakukan pendataan ulang baru terkait angka-angka kemiskinan di Kota Medan.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini