Pemuda Pancasila Audiensi ke Bupati Asahan

26
Pemuda Pancasila Asahan Audiensi ke Bupati Asahan

AsahanIntipnews.com:Pemuda Pancasila audiensi ke Bupati Asahan, bersama Ketua Pemuda Pancasila [PP] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Donald Panjaitan beserta pengurus yang diterima oleh Bupati H Surya, di ruang kerjanya, Selasa 25 Mei 2021.

Di momen audiensi tersebut Ketua PP Kabupaten Asahan Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima PP Asahan hari untuk beraudiensi.

Donald juga menyebutkan, tujuan audiensi menjalin silaturahmi antara PP Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang selama ini hubungan antara PP Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terjalin sangat baik.

Selain itu Donald berharap kepada Bupati Asahan dapat membimbing Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan dalam menjalakan roda organisasi agar menjadi lebih baik lagi ke depannya. “Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan siap mendukung program pembangunan sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkap Donald Panjaitan.

Sementara Bupati Asahan H Surya, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan yang telah siap mendukung program pembangunan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu terwujudnya Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Surya juga mengatakan, pasangan kami, dalam menjalankan roda pemerintahan akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat yang tujuannya demi kemajuan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini.

Selanjutnya Surya menyebutkan perlunya sinergitas dan dukungan dari seluruh tokoh dan lapisan masyarakat, tidak terkecuali Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan.

Mengakhiri audiensi ini, Bupati Asahan H Surya juga menyampaikan harapannya di masa pandemi Covid 19 saat ini kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan agar dapat membantu dan berpartisipasi dalam menyampaikan serta mensosialisasikan imbauan Pemerintah.

“Kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan [Prokes] Covid 19, sehingga penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya,” ujarnya.

Hadir pada audiensi ini Bupati Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan serta segenap pengurus PP Kabupaten Asahan.

  • Itp-06