Medan-Intipnews.com:Salah satu persoalan yang menjadi perhatian Pemko Medan yakni penanganan banjir, sehingga masyarakat tidak terganggu dan tetap merasa nyaman.

Demikian dikatakan Plt Walikota Medan H Akhyar Akhyar Nasution dalam menerima segala masukan dan keluhan yang akan ditindaklanjuti oleh Pemko Medan [foto].

Hal ini diungkapkannya saat mengapresiasi digelarnya seminar tentang Urgensi Pokok-Pokok Haluan Negara di Marelan Hall, Jalan Marelan Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu September 2020.

Seminar yang digelar bertujuan menyerap aspirasi masyarakat tersebut menghadirkan anggota MPR-DPR RI Komisi 3 Fraksi Partai Gerindra Romo H R Muhammad Syafi’i SH MHum sebagai pembicara. Juga dihadiri anggota DPRD Medan H Surianto, Camat Medan Marelan M Yunus, dan lainnya.

Di tempat yang sama disebutkan akhyar, beberapa kantor lurah telah menyediakan fasilitas wifi untuk mendukung sistem pembelajaran jarak jauh [PJJ]. “Saat ini kami memang belum mengizinkan sistem belajar tatap muka dilakukan, mengingat pandemi Covid 19 masih menghantui kita,” ungkapnya.

Sebelumnya, anggota MPR-DPR RI Komisi 3 Fraksi Partai Gerindra Romo H R Muhammad Syafi’i SH MHum mengungkapkan kegiatan aspirasi masyarakat menjadi salah satu kewajiban dan tugas sebagai wakil rakyat
di DPR-MPR RI. Hal ini untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat agar dibawa dan dibahas di tingkat pusat. *Itp-03

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini