Andi Suhaimi yang Bupati Labuhanbatu ngotot, tegang dan terjadi perdebatan dengan KPUD. Akhirnya, Ketua KPUD akan memberikan berita acara pendaftaran yang menguraikan alasan penolakan pengusung PAN…

Labuhanbatu-Intipnews.com:Pendaftaran pasangan bakal calon [paslon] Bupati Labuhanbatu [petahana] dan Faisal Amri Siregar [ASRI], Sabtu 5 September 2020, berlangsung sengit dan tegang karena diwarnai perdebatan [foto].

Sebab KPUD hanya menerima partai Golkar, dan PAN sebagai pengusung ditolak oleh KPUD. Bakal calon Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe itu pun ngotot bahwa PAN mengusung mereka sebagai pasangan calon.

Seyogyanya paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT – Faisal Amri Siregar, ST [ASRI] mendaftar ke KPUD Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara diusung Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional [PAN].

“Kami membawa B1 KWK asli diteken Ketum dan Sekjen DPP PAN ditempel materai. Bahkan ada fakta integritas yang diteken Ketum dan Sekjen juga. Jadi jangan ujuk-ujuk ditolak,” ujar Andi.

Menjawab hal itu, Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi S.Sos mengatakan, sesuai ketentuan, selain membawa formulir B 1 KWK, pasangan bakal calon harus didaftarkan oleh Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini