Pengajian Bunda Indah: Tak Ada Kaya dan Miskin…

93
Hj Bunda Indah , di Pengajian Halimah

Medan-Intipnews.com:Di pengajian kali ini Hj Bunda Indah mengimbau kepada semua majelis taklim bersatu untuk meningkatkan akidah ukuwah kaum muslim.

“Dengan bersatunya kita maka majelis taklim ini mendapat ridha dari Allah Swt, karena dimata Allah Swt kita sama, tidak ada kaya, tidak ada miskin dan pangkat derajat,” ungkapnya.

Pengajian Halimah dipimpin Bunda Indah dilaksanakan sebulan sekali, ketika Bunda Indah memberikan pandangan umumnya, Kamis 27 Febuari 2020 di masjid Al Jihad Medan, majelis begitu tekun menyimak isi dan makna yang disampaikan.

Bunda Indah juga meminta ridha majelisnya agar bunda foudation akan terlaksana dengan baik . “Mudah-mudahan bulan November ini ‘bunda foundation’  segera akan dibuka. Tujuan berdirinya ‘bunda foundation’ ini untuk rakyat kecil,” kata Bunda Indah.

Selanjutnya Bunda mengajak majelisnya di bulan Ramadan akan melakukan road show ke daerah kota  Medan untuk membantu kaum duafa dengan membagi-bagikan sembako.

Pada kesempatan itu Bunda Indah memperkenalkan teman kecilnya Rusdi Sinuraya yang apabila diizinkan Allah Swt mencalonkan sebagai Wakil Walikota Medan priode 2020 sampai 2024.

Sementara Ustadz Syukri Al Bani  dalam tausiyahnya mengatakan, apabila manusia sudah beriman dengan sendirinya mengetahui dirinya sendiri. Pastinya manusia itu dapat mengendalikan kekuasaan syahwatnya di dunia, karena kekuatan dan power itu milik Allah.

Sebab ungkapnya, di mata Allah Swt tidak ada hambaku yang hina. Untuk itu kita sebagai manusia mendekatkan diri ke Allah Swt agar mendapat hidayahnya. Belajarlah dengan ikhlas agar semuanua dimudahkan Allah Swt.

* Laporan Roni Neliati