Pengantin Baru Cekcok, Lalu Istrinya Tewas Keadaan Bugil…

0
185
Personel polisi bersiap melakukan evakuasi mayat korban. [Inzet] jasad korban saat dindentifikasi. Foto Istimewa

Binjai-Intipnews.com:Pekan ini, penduduk Tanjung Putri, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis [30/1/2020] sekira pukul 11.30 WIB, heboh. Ada mayat wanita [21] bugil [tanpa busana] ditemukan seorang operator Beko [eskavator].

Operator eskavator bernama M Adi Gurusinga [47] warga Bandar Meriah, Desa Namukur Utara, yang terkejut melihat mayat wanita tanpa sehelai benang pun itu, langsung melapor ke mandor kerjanya, Iwan Ketaren. Mayat itu pun digeser ke tepi sungai.

Berkembang cepat dari mulut ke mulut, kabar mayat yang ditemukan tersangkut di baket beko galian C di sungai Tanjung Putri itu sampai ke aparat pemerintah desa, camat dan ke Polres Binjai.

Kasubbaq Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan personel Polsek Sei Bingai langsung menghubungi Puskesman Namukur Selatan. Sekira pukul 12.00 WIB tim identifikasi Polres Binjai tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP].

Informasi dihimpun Intipnews.com, hingga Minggu 2 Februari 2020, Korban terindindentifikasi bernama Raskami Surbakti [21], warga Dusun Lau Sri Desa Belinteng Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat.

Di sekitar korban ditemukan barang milik korban, jam tangan, celana dalam dan anting-anting korban. Bagaimana mayatnya bisa sampai di situ dengan kondisi mengenaskan, tanpa busana dan ususnya berada di luar perutnya. Kenapa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini