Tapsel-Intipnews.com:Perayaan Natal Polres Tapanuli Selatan [Tapsel] dan Polres Padang Lawas [ Palas] berlangsung di Gereja HKBP Jl Gereja Kampung Losung Padangsidimpuan, Sabtu 21 Desember 2019 [foto].

Iptu Allen Silitonga sebagai Ketua Panitia mengatakan Perayaan Natal Polres Tapsel dan Palas mendapat dukungan sepenuhnya dari Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib, juga para PJU Polres Tapsel dan Palas.

Iptu Allen Silitonga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres dan semua pihak yang telah membantu hingga perayaan natal berjalan sukses.

AKBP Irwa Zaini Adib dalam sambutannya yang disampaikan Iptu Alpian Sitepu [Kasubbag Humas] mengatakan agar melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Tapsel saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2020,” ujar Kapolres. Hal yang sama juga disampaikan AKP Agus Butarbutar [ Kasat Narkoba] mewakili Kapolres Palas.

Dalam perayaan tersebut turut memberikan sambutan Edison Rambe mewakili Ketua DPRD Tapsel, Porman Sitompul mewakili Bupati Tapsel, Kapten Inf B Hutabarat Danramil Kota Padangsidimpuan mewakili Dandim 0212/TS, Letda J Manihuruk mewakili Danyon 123/ RW juga mewakili Purnawirawan MH Rajagukguk.

Acara Natal tersebut menampilkan liturgi dan koor dari keluarga Polri, juga diisi koor dari Ora Et Labora HKBP Habinsaran, vocal group, vocal Solo, deklamasi, tarian dari putra putri Polri. Sekaligus panitia memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakauri.

  • Laporan Tantawi Panggabean
  • Bagikan Berita Ini                                                            #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini