Sergai-Intipnews.com:Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan [DWP] ke 20 tingkat Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara berlangsung di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin, 16 Desember 2019 [foto].

Bupati Sergai H Darma Wijaya yang hadir pada peringatan tersebut mengatakan, bagi DWP  barangkali baik pula melakukan refleksi dan evaluasi untuk sekali lagi melihat apa yang telah dilakukan.

“Paling tidak sejak tahun lalu hingga tahun ini, sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian DWP baik kepada seluruh anggota atau jajaran keluarga besar DWP itu sendiri maupun terhadap masyarakat luas,” kata Darma.

Berikut Ny Hj Marliah Soekirman selaku Penasehat DWP Kabupaten Sergai menyebut Dharma Wanita dituntut harus mampu yaitu berkiprah secara optimal yang berlandaskan visi dan misi organisasi DWP.

“Saya berharap, organisasi DWP Kabupaten Sergai dapat terjalin suatu kesepahaman mengenai cara meningkatkan kualitas SDM, khususnya DWP yang ada di Kabupaten Sergai,” ujarnya.

  • Laporan M Yamin
  • Bagikan berita ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini