Perintah Gubsu Edy: Pj Bupati Pantau Netarlitas ASN di PSU Labuhanbatu

0
14
PJ Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang

LabuhanbatuIntipnews:Menurut Pj Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara [Sumut], Muliyadi Simatupang mengatakan, salah satu perintah Gubernur Sumatera Utara [Gubsu], Edy Rahmayadi kepada dirinya, adalah memantau netralitas Aparatur Sipil Negara [ASN] dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang [PSU Pilkada Labuhanbatu.

Hal itu dikatakan Muliyadi saat memimpin apel gabungan kelompok 1, 2, 3 dan 4 Pemkab Labuhanbatu di lapangan Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan [BKPP] Labuhanbatu di Jalan H A Idris Rantauprapat, Senin 5 April 2021.

Muliyadi Simatupang menyebutkan, kehadirannya di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara [Sumut] untuk melaksanakan perintah Gubernur Sumatera Utara [Gubsu], Edy Rahmayadi. Dan ada beberapa tugas yang diamanahkan Gubsu Edy Rahmayadi kepada dirinya saat dilantik menjadi Pj Bupati Labuhanbatu [31/4 2021].

“Tugas saya ialah, memastikan pelayanan publik, dan memantau pelaksanaan PSU hingga terlaksana dengan baik, serta memantau netralitas ASN Pemkab Labuhanbatu,” ungkapnya. Tampak hadir mengikuti Upacara Sekdakab Ir Muhammad Yusuf Siagian, Asisten 1, 2 dan 3, para kepala OPD, camat, Kaban, Kabag dan Staf Pemkab Labuhanbatu.

  • Laporan Andi Tanjung