Pertama Ikut Kejurda Tinju, Cucu Cawabup Elya Rosa Raih Perak

0
17
Atlet tinju junior putra-putri Labuhanbatu berfoto bersama Cawabu Labuhanbatu Hj Elya Rosa

LabuhanbatuIntipnews:Petinju putri junior asal Labuhanbatu Alya Riski Simangunsong yang baru pertama kali ikut Kejuaraan Daerah [Kejurda] tinju Sumut, mengharumkan nama daerah dengan meraih medali perak, di even yang memperebutkan piala Dan Denpom Bukit Barisan, di Kota Pematangsiantar.

Calon Wakil Bupati [Cawabub] Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar merupakan opung [nenek] dari Alya Riski Simangunsong, merasa senang dengan raihan prestasi awal cucunya tersebut.

“Alhamdulillah, Alya meraih medali perak. Ini luar biasa, baru kali ini Alya ikut Kejurda dan lawannya pun memang sudah lebih berpengalaman,” ujar Elya Rosa Jumat 9 April 2021 sore. Menurut Cawabub Labuhanbatu nomor urut 2 ini, Alya Riski turun di kelas 60 kg meraih perak, berhadapan dengan petinju asal Kota Binjai di babak final.

Sementara Fazrin Ramanda Panjaitan yang turun di kelas 63 kg junior putra meraih perunggu. Satu lagi cucu Cawabub Labuhanbatu Hj Elya Rosa, Muhammad Aufa Simangunsong yang duduk di kelas SD meraih kemenangan dalam pertandingan eksebishi.

  • Laporan Andi Tanjung