Sergai-Intipnews.com:Memasuki hari terakhir dari rangkaian libur nasional, Pjs Bupati Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara Ir H Irman, M.Si, [foto] didampingi Asisten Ekbangsos Ir H dan jajaran lainnya melakukan pemantauan dan sosialisasi protokol kesehatan [Prokes] di beberapa tempat wisata di Sergai, Minggu 1 November 2020.

“Jadi pada hari terakhir liburan ini yang bertepatan dengan awal bulan November, kami ingin melihat bagaimana proses penerapan protokol kesehatan pada lokasi-lokasi pariwisata yang ada di Sergai,” tukas Irman.

Pemantauan dan sosialisasi yang dilakukan ini bertujuan agar tempat-tempat wisata yang ramai didatangi oleh masyarakat, baik dari Sergai maupun luar kabupaten, tidak malah menjadi kluster baru penyebaran Corona Virus Disease 2019 [Covid 19].

Pjs Bupati menyapa masyarakat yang menikmati fasilitas wisata, sekaligus membagi-bagikan masker untuk mendukung penerapan protokol kesehatan.

Irman tak lupa mengapresiasi objek wisata yang sudah berinisiatif menyediakan fasilitas dan mekanisme pendukung penerapan protokol kesehatan, seperti melakukan pengecekan suhu pengunjung dengan thermo gun. Rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke titik-titik lokasi yang dianggap rawan.

  • M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini