Sergai-Intipnews.com:Hari pertama dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat sementara [Pjs] Bupati Serdangedagai [Sergai] Ir H Irman, M.Si [foto] memimpin rapat koordinasi [Rakor] pemerintahan dan pembangunan di Aula Sultan Serdang komplek kantor Bupati di Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara Senin [28/9.

Hadi di rakor, Sekdakab Sergai HM Faisal Hasrimy, AP, M.AP, para Staf Ahli Bupati, Asisiten, Kepala OPD, Kepala Bagian serta Camat se-Sergai. H M Faisal Hasrimy AP M.AP mengucapkan selamat datang kepada Pjs. H. Irman, M.Si untuk menjalankan tugasnya menakhodai jalannya pemerintahan Sergai di Tanah Bertuah Negeri Beradat hingga Pilkada serentak 2020.

“Rakor yang digelar hari ini menyampaikan kesiapan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Sergai,” ujar Sekda. H Irman, M.Si mengatakan, Sergai bukan tempat asing baginya. Kehadirannya, untuk bersama-sama menjalankan tugas di Sergai.

“Mari kita bersama, bergandengan tangan penuh semangat menjalankan tugas-tugas negara. Apa yang menjadi pengalaman kita dapat dijadikan dasar bekerjasama agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai,” ungkapnya.

Terkait dengan Pilkada, Pjs. Bupati mengimbau seluruh ASN untuk tetap memegang tuguh janji dan sumpahnya yang diemban dalam melaksanakan tugas. Bersifat netral serta berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Sergai.

Pjs Bupati berharap dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai, mengajak seluruh yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini