Medan-Intipnews.com:Sehubungan dengan tugasnya sebagai Penjabat Sementara [Pjs] Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Kota Medan, Dian Rumondang Arief Trinugroho [foto] melaksanakan tatap muka dan ramah tamah bersama pengurus TP PKK Kota Medan dan TP PKK Kecamatan.

Ramah tamah berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan, Senin 5 Oktober 2020 pagi. Selain bersilaturrahmi, tatap muka lebih mengakrabkan seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kota Medan maupun TP PKK Kecamatan.

Dalam acara yang mengedepankan protokol kesehatan ini, berlangsung akrab dan penuh rasa kekeluargaan. Pjs Ketua TP PKK Kota Medan mengajak para TP PKK se Kota Medan untuk terus menjalin kekompakan dan kebersamaan sehingga semua tugas dan fungsi PKK dapat dilaksanakan secara baik guna mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera di Kota Medan.


“Kegiatan ramah tamah ini kita lakukan sangat terbatas, mengingat masih mengalami pandemi Covid 19. Untuk itu, mari kita berdoa semoga kita tetap mendapat perlindungan dari pandemi Covid 19 dan juga agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid19,” pesannya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini