Medan-Intipnews.com:Di masa pandemi Covid 19 ini, Pjs Walikota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho MT mengajak seluruh warga untuk menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga, seperti kegiatan bersepeda [foto].

Melaksanakan kegiatan bersepeda ini memiliki nilai positif baik dari segi menjaga kebugaran maupun menjaga hati serta pikiran tetap bergembira, karena kedua hal itu sangat diperlukan untuk menghindarkan diri dari penularan Covid 19.

Demikian diungkapkan Arif Sudarto saat menghadiri kegiatan Gowes Haornas memperingati hari olahraga nasional [Haornas], menyongsong hari kesaktian Pancasila sekaligus HUT TNI ke 75 di City Walk Royal Sumatera, Jalan Jamin Ginting Medan, Minggu 27 September 2020 pagi.

Turut hadir anggota DPR RI dr Sofyan Tan, anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Ikhwan Ritonga, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Sutiandar dan DG LCI District 307AZ Yulina Indriani.

“Semoga digelarnya acara ini dapat menciptakan tubuh yang sehat, dan tidak menciptakan cluster-cluster penyebaran Covid 19 yang baru,” tukas Pjs Walikota Medan. *Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini