Medan-Intipnews.com:Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT berharap Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah [IPQAH] Kota Medan semakin menunjukkan kualitas fungsi dalam memberikan pengajaran dan pembelajaran esensi dan nilai ayat suci Al-Quran bagi umat muslim khususnya di Kota Medan [foto].

Harapan ini disampaikan Arief Sudarto ketika menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah [DPD] IPQAH Kota Medan masa khidmat 2020-2025 di Aula Baznas Sumut, Jalan Rumah Sakit Haji, Deliserdang, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Pelantikan ini kiranya dapat menjadi warna, energi dan semangat baru dalam mengamalkan nilai-nilai Alquran ke masyarakat secara luas sebagai pedoman hidup yang lebih baik,” kata Arief Sudarto.

Pjs Walikota pun berpesan agar para pengurus DPD IPQAH Kota Medan yang baru dilantik dapat menjaga soliditas serta kekompakan sebagai sebuah kekuatan dalam menjalankan tugas, fungsi dan program yang telah disiapkan.

Sebelumnya, Ketua DPD IPQAH Syaifuddin Hazmi Lubis menyampaikan dukungan yang diberikan kepada IPQAH Kota Medan, menjadi semangat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini