PKK Sidorejo ke Perlombaan Sumut, Kahyang Ayu: Berbenah

0
17
Ketua TP PKK Medan, Ny Kahyang Ayu Bobbi Nasution

MedanIntipnews.com:”Saya harapkan agar kelurahan Sidorejo Hilir benar-benar berbenah dan dapat menguasai tugas serta fungsinya dalam mengelola administrasi PKK, untuk mengikuti lomba tertib Administrasi PKK Sumut dan sekaligus ke tingkat Nasional,” harap Kahyang Ayu.

Hal tersebut disampaikan Ketua tim penggerak [TP] PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution saat melakukan kunjungan kerja [Kunker], sekaligus pembinaan lomba tertib administrasi PKK dalam Hari Gerak Kesatuan [HKG] PKK ke-49 di Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Rabu 17 Maret 2021.

Kelurahan Sidorejo Hilir merupakan kelurahan terbaik 1 lomba tertib administrasi PKK tingkat Kota Medan, dan selanjutnya akan mengikuti lomba ke tingkat Provinsi Sumatera Utara [Sumut].

Kahyang Ayu [tengah] menyerahkan bingkisan

Dalam arahannya, Kahiyang Ayu mengungkapkan kunjungan kerja ini merupakan yang kedua setelah ke Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat. Disampaikannya, “Semangat terus ibu-ibu TP PKK Kelurahan Sidorejo Hilir. Optimis kita dapat meraih juara di lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Sumut,” ujar Kahyang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Medan bersama pengurus TP PKK lainnya melihat hasil Produk UMKM yang menjadi binaan Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung. * Itp-04