Plang Nama Jalan Dirusak, DPRD: Polisi Harus Tangkap…

0
101
Contoh salah satu nama jalan di Medan yang dirusak tangan jahil yang pantas mendapat sanksi supaya ada efek jera

Medan-Intipnews.com:Polisi harus segera menangkap pelaku plang-plang nama jalan di Kota Medan. Diberi sanksi hukum supaya ada efek jera. Sebab sudah jelas tindakan itu-perusakan asset milik Pemerintah Kota [Pemko Medan.

Hal itu ditegaskan anggota DPRD Medan Wong Chun Sen, kepada wartawan di DPRD Medan, Sabtu 2 Februari 2020. Pelaku bertangan jahil yang merusak plang nama-nama jalan  harus menjadi perhatian serius, karena sudah mengganggu masyarakat.

“Kita sayangkan, masih ada orang-orang yang tidak ingin Kota Medan ini memiliki fasilitas umum [fasum] yang baik,” ungkap Wong.

Selain petugas kepolisian, ujar Wong Chun Sen, Pemko Medan melalui tim Satuan Polisi Pamong Praja [Satpol PP] juga ikut mengambil tindakan tegas bekerjasama dengan pihak Kepolisian segera menangkap pelaku pengrusakan dengan memanfaatkan CCTV.

Selanjutnya, menurut politisi PDI-P ini, Pemko melalui Dinas Perhubungan Kota Medan, segera memperbaiki atau mengganti plang nama Jalan dengan yang baru. Sebab, fungsi plang nama jalan yang dirusak itu, sangat membantu masyarakat untuk mencari alamat.

“Kepada kepling, lurah dan camat agar mengawasi plang nama jalan yang merupakan aset Pemko Medan, dari tangan-tangan jahil  yang tidak bertanggungjawab. *Itp-03

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini