Plt Walikota Buka Imlek Fair Medan 2020

0
55

Medan-Intipnews.com:Seribuan pengunjung menyaksikan pembukaan Imlek Fair 2020 di Komplek CBD Polonia Medan, Jumat 10 Januari 2020 malam. Digelar menyambut Tahun Baru Imlek dan berlangsung selama 10 hari, Plt Walikota Medan.

Akhyar Nasution melalui Kadis Kebudayaan Kota Medan OK Zulfi mengharapkan, Imlek Fair dapat mendukung pengembangan aneka usaha berbasis Usaha Mikro Kecil Menengah [UMKM] di Kota Medan [foto].

Imlek Fair mengusung aneka stand kuliner baik itu Indonesia Food maupun Chinese Food. Ditambah lagi dengan stand pakaian serta otomotif dengan produk terbaru. Atas nama Pemko Medan, Ok Zulfi menyambut baik digelarnya Imlek Fair 2020.

Sejak dulu Kota Medan sangat terbuka bagi siapa saja, tak peduli dari mana berasal, warna kulit, bahasa yang digunakan maupun cara mereka beribadah. Meski pun warganya beragam namun tetap hidup berdampingan dengan damai dan harmonis,” ungkapnya.

Tahun ini Imlek Fair diikuti sekitar 150 stand berasal dari berbagai bidang UMKM, termasuk kuliner khas Kota Medan. Jhon Heri selaku Ketua Panitia Imlek Fair 2020 melaporkan, even ini merupakan yang kesembilan kalinya digelar sejak tahun 2011.

“Dengan kegiatan ini, kita ingin bergembira bersama masyarakat, terutama warga Sari Rejo dalam menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2020 yang jatuh pada 25 Januari 2020. Kita juga menghibur warga dengan rangkaian hiburan selama sepuluh hari Imlek Fair,” jelas Jhon Hery.

Pembukaan Imlek Fair 2020 selain ditandai dengan pemukulan gong oleh Kadis Kebudayaan Medan, dimeriahkan dengan atraksi barongsai, dan pertunjukan musik serta tari-tarian tradisionol Tiongkok.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini